Dituding Iri dengan Abdee Slank, Addie MS Tegaskan Tak Ambisi Jadi Pejabat

 


Jakarta - Addie MS akhirnya buka suara soal tudingan iri dengan Abdee Slank yang menjadi Komisaris Telkom. Ia pun akhirnya mengatakan jika sama sekali tidak memiliki ambisi untuk menjadi pejabat.

"Percayalah, aku ga punya kompetensi atau pun keinginan utk jadi pejabat. Aku sudah bersyukur dan berbahagia sebagai PENGAMEN yang kenal pejabat. Salam hangat," ungkap Addie MS dalam Twitter miliknya.

Jawaban itu dilontarkan Addie MS setelah Tweetnya beberapa waktu lalu pernah menjadi perbincangan dan bikin heboh. Saat itu, Addie MS menuliskan soal dirinya yang 41 menjadi musisi bukan Komisaris.

"Aku berjuang selama 41 tahun menempa diri untuk jadi musisi seperti sekarang. Alhamdulillah, Allah izinkan aku menjadi apa yang ku inginkan (menjadi musisi bukan komisaris)" tulis Addie MS dalam Twitter miliknya.

Sontak saja postingan itu langsung menjadi heboh. Addie MS pun memberikan penjelasan dalam Tweetnya. Ia menjelaskan begitu dengan rinci agar tidak ada lagi orang yang salah paham dengannya.

"Ternyata banyak yg kepo soal twitku ini. Makasih ya. Aku ungkap cerita di balik twit ini di thread berikut ya. Sejak 7 tahun lalu mendukung Presiden, ada saja netizen yg anggap aku berharap jabatan," buka Addie MS.

"2. Begitu Abdee jd komisaris, Twitterku lagi2 dipenuhi candaan kapan giliranku. Maka kujelaskan lagi bhw aku tak pernah inginkan itu. Selama 41 thn berkiprah di musik memang aku hanya ingin jadi musisi. Bukan komisaris, seperti yang terus menerus dituduhkan," sambungnya lagi.

"Ternyata tweet JAWABANku itu di-screencap dan disebar tanpa tweet PERTANYAANnya dari netizen. Jadinya terkesan aku caper, berharap jd komisaris," ungkap Addie MS.

Addie MS menjelaskan jika saat ini banyak sekali yang dianggap pamrih. Memberikan imbalan terhadap atas apa yang dilakukan.

"4. Ternyata, sekarang semuanya dianggap PAMRIH. Seolah semua kebaikan pasti ada imbalan duniawinya. Sulit sekali meyakinkan bahwa berbuat kebaikan tanpa mengharap imbalan itu ada. OMG," bebernya lagi.

Suami Memes tersebut mengatakan jika satu hal yang wajar jika Abdee ditunjuk sebagai Komisaris. Mengingat Abdee adalah seorang pebisnis dan juga koordinator berbagai program.

"5. Menurutku, dalam memilih para pembantunya, kalau Pak Jokowi mengutamakan para relawan itu wajar sekali. Apalagi Abdee, yg juga punya pengalaman sebagai pebisnis, penggiat sosial, koordinator berbagai program dll," ungkapnya lagi.

"6. Nyatanya, Jokowi bukan hanya memilih orang2 di sekitarnya saja, tapi juga lawan2 politiknya, seperti Prabowo & Sandiaga sebagai Menteri. Tapi relawan tanpa berharap jabatan itu jg ada. Wajar juga. Aku mendukung Pak Jokowi karena aku butuh dia.. Bukan karena Jokowi butuh aku," tulisnya lagi.

BEST PROFIT

BESTPROFIT

PT BESTPROFIT

BESTPROFIT FUTURES

sumber detik

Komentar